Kekuatan Harvey Mafia39 untuk Bangkit Bab 43

 

Novel Populer Tanpa Iklan Seri Kekuatan Dewa Perang Mafia39 Harvey York Untuk Bangkit Bab 40 Bahasa Indonesia. Baca novel Harvey Mafia39 York Full episode gratis.

“Baiklah! Mr Quinn, saya akan meminta dia untuk tersesat segera!”Pengawas itu mengangguk dengan cepat. Dia kemudian berbalik dan menatap Harvey dengan marah. Dia kemudian berkata, ” Tuan, silakan pergi sekarang. Kami tidak menyambut Anda di sini. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk meninggalkan, kami akan meminta penjaga keamanan untuk mengawal Anda keluar…”

Harvey tidak ingin diganggu olehnya. Dia hanya melangkah maju dan menatap Mandy, yang berdiri di depannya.


“Harvey? Kenapa kau di sini?”Mandy baru pulih sekarang. Ketika dia melihat Harvey, sosok cantiknya terlihat sedikit gemetar. Dia dipenuhi dengan kegembiraan dan kecanggungan pada saat itu.

Bahkan dia tidak tahu mengapa dia memiliki perasaan seperti itu.

Kekuatan Harvey Mafia39 untuk Bangkit Bab 43


Dia jelas merasa cukup unggul di depan Harvey sebelumnya. Sekarang untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, dia menemukan Harvey cukup enak dipandang. Sebagian besar waktu, dia merasa sangat kesepian ketika dia tidak melihatnya.

Yang paling penting adalah, dia merasa cukup canggung dan khawatir ketika dia melihatnya bersama pria lain. Dia takut dia mungkin marah. Mandy cukup bingung tentang perasaan semacam itu.

Harvey tidak mengatakan apa-apa, tetapi dia melirik Kevin di samping mereka.


Mandy mengambil dua langkah ke depan. Dia ragu-ragu untuk beberapa saat sebelum dia memegang tangan Harvey dan menariknya ke samping. Dia kemudian berkata dengan lembut, ” Harvey, jangan salah paham. Ini sepupu Angel. Meskipun dia selalu berusaha untuk mendapatkan kasih sayang saya, saya selalu menolaknya. Tapi hari ini, ibuku memaksaku untuk datang ke sini…”

Mendengar itu, Harvey akhirnya menemukan kebenarannya. Sebelum Mandy selesai berbicara, dia mengangguk dan menjawab, “aku mengerti sekarang.”

Dia hanya bisa mengatakan bahwa  ibu mertuanya adalah orang yang tidak sabar. Mereka belum melalui perceraian, tetapi ibu mertuanya mulai mencari menantu laki-laki lain dengan tidak sabar.


Don sudah pergi, tetapi sekarang mereka memiliki pria lain bernama Kevin. Harvey mencibir dalam hati.

“Mandy, siapa ini?”

Kevin cukup tercengang saat itu. Orang macam apa itu Mandy? Dia adalah dewi terkenal di Niumhi. Dia selalu superior, dingin, dan menyendiri. Banyak orang ingin mendapatkan nomor kontaknya, tetapi mereka gagal melakukannya.

Bagaimana dia bisa mengenal petani atau pekerja seperti itu? Selain itu, mereka tampak cukup dekat satu sama lain.

Saat itu, Kevin agak kesal. “Siapa ini? Bagaimana bisa aman seperti dia bisa mendekati dewi? Dia tidak memiliki kesadaran diri sama sekali!

Mandy membuka mulutnya sedikit, tetapi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Harvey menariknya ke belakangnya.

Dia kemudian menatap Kevin dan berkata dengan tenang, “saya suaminya. Selain itu, tidak ada orang acak di jalan yang bisa memanggilnya sebagai Mandy. Silakan berperilaku sendiri.”

Kevin tertegun untuk sementara waktu. Setelah beberapa saat, dia tampak seperti dia telah memahami situasinya. Dia mengukur Harvey dan tertawa tiba-tiba. “Hanya ketika saya mencoba untuk mencari tahu siapa Anda.

Ternyata kau menantu yang tinggal di rumah. Mengapa? Apakah Anda menjadi cukup sombong dan sombong setelah sesuatu dari hukum dan istri Anda? Bagaimana sombong anda! Jika yang lain tidak menyadarinya, mereka mungkin berpikir bahwa Anda adalah semacam CEO!”

“Saya sangat menyadari situasi Anda. Nyonya Lilian Zimmer telah memberi tahu rme tentang hal itu dengan jelas. Kau menantu mereka selama tiga tahun penuh. Tapi Anda tidak tahu apa-apa selain melakukan pekerjaan rumah. Kau legendaris baik-untuk-apa-apa, kan?”

Kevin tersenyum bahagia. Kemudian Dia memberi Harvey pandangan yang berarti, ” Saya memang cukup penasaran. Apakah Anda tidak memiliki semburat martabat? Bagaimana Anda bisa tinggal di Zimmers masih? Jika aku jadi kau, aku akan pergi dan bunuh diri.

Bagaimana bisa seorang pria begitu tak tahu malu seperti Anda? Tentu saja, nenek moyangmu tidak akan bisa beristirahat dengan tenang melihatmu seperti ini! Selain itu, Mrs Zimmer telah meminta Anda untuk meninggalkan Mandy. Kapan Anda merencanakan togo melalui perceraian? Apakah anda ingin saya mengirim anda ke sana sekarang?”

Kevin dipenuhi dengan penghinaan dan penghinaan. “Dia hanya menantu yang masih hidup. Pecundang! Bagaimana dia bisa mengenakan ashowin seperti itu di depanku?”

Mandy menggigit bibirnya sedikit dan berkata dengan lembut, “Kevin, tolong Jatuhkan sekarang. Kita…”

Kevin tersenyum samar dan menyela Mandy. Dia kemudian menatap Harvey dan berkata, “Tuan York, saya tidak akan marah kepada Anda hari ini demi Mandy. Jika tidak, aku akan meminta seseorang untuk memukulmu dengan penuh semangat dan mematahkan kakimu karena amarahku!”

Setelah itu, dia melirik supervisor di sampingnya dan berkata dengan dingin, “untuk apa dia datang ke sini? Apakah dia mengatakan sesuatu tentang itu?”

Pengawas berkata dengan lembut, ” dia datang untuk membeli acar. Dia memiliki mata pada Porsche Panamera.”

Ketika dia berbicara tentang itu, dia dipenuhi dengan penghinaan. “Bagaimana bisa ada aperson seperti ini? Dia menjalani hidupnya, mooching dari orang lain. Siapa sih yang dia pikir dia? Mengapa dia tidak di rumah melakukan pekerjaan rumah dengan patuh? Mengapa dia datang ke sini dan bertindak seperti hewants untuk membeli mobil sport?”

“Porsche Panamera?”Kevin merasa geli. “Mobil ini tidak mahal. Itu hanya sedikit lebih dari tiga ratus ribu dolar. Bisakah kau membelinya? Anda bahkan memiliki mata Anda pada Porsche.

Ini lucu! saya mendengar bahwa Anda hanya memiliki seperti lima belas dolar sebagai uang saku Anda setiap hari. Tentu saja, Anda perlu menghemat hingga tiga ratus ribu dolar dengan menggunakan satu tahun penuh, bukan?”Kevin tertawa terbahak-bahak.

Ketika mereka berbicara, mereka melihat seorang gadis yang menawan dan imut memasuki tempat itu. Anehnya, ternyata itu adalah sahabat Mandy, Angel. Dia ingin membawa Kevin Dan Mandy bersama-sama. Jadi itu normal baginya untuk pergi ke sana.

Dia melambai pada Mandy dari jauh. Ketika dia sampai di pintu, dia segera melihat Harvey sebelum dia bisa mengatakan hal lain. Dia dipenuhi dengan jijik. Setelah itu, dia berkata, ” Mandy, mengapa ini baik untuk apa-apa di sini?”

Komentar

Postingan Populer