Kekuatan Harvey Mafia39 untuk Bangkit Bab 18

Novel Populer Seri Kekuatan Dewa Perang Mafia39 Harvey York Untuk Bangkit Bab 18 Bahasa Indonesia. Baca novel Harvey Mafia39 York Full episode gratis.

Kekuatan Harvey Mafia39 untuk Bangkit Bab 18

Mendengar apa yang dikatakan Don, jantung senior Zimmer melewatkan abeat. “Itu benar. Jika aku membiarkan Harvey tetap bersama kita, seluruh Zimmer pasti akan hancur olehnya.’


“Senior Zimmer, ini pestamu di sini malam ini. Mungkin sangat disayangkan jika Anda mengambil inisiatif untuk memukulinya. Biarkan saya membantu Anda memberikan pelajaran yang tidak masuk akal ini!”



Melihat bahwa Don akan memukuli Harvey, Senior Zimmer tidak punya niat untuk menghentikannya.



Selain itu, yang lain dari Zimmers juga menikmati adegan itu. Mereka telah lama muak dengan Harvey dan sangat ingin melihat


Don memukulinya.


Don tersenyum jahat. Heran naik beberapa langkah, dan dia akan mengayunkan tendangan ke wajah Harvey.


Dia telah pergi ke gym untuk melatih dirinya selama beberapa tahun sekarang. Dia bahkan belajar Taekwondo selama beberapa tahun dari apa yang disebut pelatih pribadi dan mendapatkan sabuk hitam. Pada saat itu, tendangannya tampak ganas dan kuat.


“Saya ingat bahwa Tuan Xander adalah seorang ahli Taekwondo dengan sabuk hitam. Ini sudah berakhir untuk Harvey sekarang. Dia pasti akan terbawa di astretcher kalau begitu!”


“Tapi dia memang bodoh. Jika bukan karena fakta bahwa forus yang tidak pantas untuk memukulinya, Aku akan melakukannya sejak lama!


“Siapa yang bertanya kepadanya berpura-pura bahwa dia adalah CEO? Dia bahkan tidak akan tahu bagaimana dia harus membayar untuk itu!”


Mereka masih mendiskusikannya. Semua orang menahan tawa mereka, bersemangat untuk menikmati adegan itu. Itu memang malam yang berat.


Jika Harvey menahan tendangan itu, kepalanya akan terluka parah.


Menyipitkan matanya dan menghadapi tendangan yang masuk, Harvey tidak punya niat untuk mundur. Tapi dia berdiri di tempat tanpa bergerak.


“Harvey! Akui kesalahan Anda saat ini!”Itu di luar harapan Mandy bahwa dia akan merasa sedikit khawatir ketika dia melihat bahwa yang baik-untuk – tidak akan dipukuli.


Mungkin dia telah membuatnya seperti anjing bersamanya untuk waktu yang lama sehingga dia mulai memiliki perasaan terhadapnya. Dia bisa memarahi dan memukulinya atas keinginannya sendiri, tetapi yang lain dilarang melakukannya.


“Betapa mencoloknya seranganmu! Beraninya kau ingin memukulku!”Harvey tidak mundur, tapi katanya dingin.


Itu jelas beberapa langkah tidak praktis yang diajarkan oleh pelatih yang mengerikan. Tampaknya lumayan kuat tetapi digunakan hanya untuk pertunjukan.


Sebagai generasi muda Yorks, Harvey perlu belajar tentang seni bela diri sejati sejak usia muda.


Harvey belajar Taichi, dan yang dia tahu adalah Taichi gaya Wu, yang paling praktis dalam pertarungan sebenarnya.


Meskipun dia tidak berlatih itu selama tiga tahun terakhir, tidak apa-apa baginya untuk mengatasi langkah yang tidak praktis oleh Don.


“Pergilah!”


Harvey mengayunkan tangan kanannya ke depan dengan penuh semangat, dan dia memegang kaki Don yang masuk. Dia kemudian meraih kaki Don dan mengangkat kakinya dengan keras.


Bunyi keras terdengar.


Menjadi tinggi di udara, Don terlempar oleh Harvey begitu saja. Dia berbalik di udara. Kemudian Don jatuh ke lantai dengan kasar. Untuk sesaat, dia bahkan tidak bisa bangkit kembali. Dia gemetar, dan dia bahkan tidak bisa memarahi Harvey atas apa yang telah terjadi.

Komentar

Postingan Populer