Kekuatan Harvey Mafia39 untuk Bangkit Bab 30

Novel Populer Seri Kekuatan Dewa Perang Mafia39 Harvey York Untuk Bangkit Bab 30 Bahasa Indonesia. Baca novel Harvey Mafia39 York Full episode gratis.



“Mengapa?”Don akan menjadi gila. Dia mendapat telepon malam ini dan entah kenapa diberitahu bahwa dia telah bangkrut. Dia juga ingin tahu mengapa.


Harvey tersenyum dan mengeluarkan ponselnya untuk memanggil ulang nomor. Yvonne sudah mengiriminya nomor teleponnya sekarang.



Telepon itu terhubung dengan cepat, dan suara Yvonne datang dari ujung telepon yang lain. “Presiden, saya sudah MEMECAT Don Xander mengikuti instruksi Anda. Pada saat yang sama, saya juga membiarkan pengacara menindaklanjuti dana proyek perusahaan yang telah digelapkan.”


“Nona…Nona Xavier…”Don terkejut ketika dia mendengar suara yang dikenalnya. Pada saat ini, dia merasakan pusing yang mulai mengaburkan penglihatannya.


Pisau di tangannya jatuh ke tanah. Dia bergumam, ” Bagaimana mungkin? Bagaimana bisa orang yang tidak berguna seperti Anda menjadi presiden baru? Ini tidak mungkin! Tidak mungkin!”


“Mustahil! Generasi muda Yorks semuanya terkenal. Anda tidak bisa..”Don terus menggelengkan kepalanya. Dia akan menjadi gila saat ini. Dia sudah menebak kebenarannya, tetapi dia menolak untuk mempercayainya.



Sampah yang dia pandang rendah bisa menghancurkannya dengan mudah, seperti menghancurkan seekor semut.


“Tolong, tolong katakan padaku siapa kamu? Bahkan jika Anda ingin saya mati, jangan mengirim saya ke kuburan tanpa mengetahui siapa Anda.”Don mengalami krisis dan hampir menangis.


“Apakah kamu tidak tahu bahwa Yorks memang memiliki ahli waris sebelumnya?”Harvey berkata dengan tenang.


“Aku…Tuan…”Don benar-benar hancur. Dia berlutut dan bersujud. “Tuan, tolong maafkan saya. Ini salahku karena tidak mengenalimu. Bisakah kau melepaskanku? Hanya membiarkan aku tidak melakukan apa-apa. Saya tidak berani melakukannya lagi.


Aku berjanji tidak akan mengganggu istrimu lagi. Saya berjanji bahwa saya tidak akan muncul di depan Anda lagi. Tolong selamatkan hidupku. Tolong beri aku jalan keluar.”


Harvey tersenyum dan berkata, ” Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu tidak akan membiarkanku melihat matahari besok?”


“Pak, pak, tolong, saya menjadi buta seperti kelelawar. Tolong, tolong biarkan aku hidup! Aku tidak akan bertahan jika ini terus berlanjut. Saya telah bekerja keras selama bertahun-tahun di York Enterprise. Dapatkah Anda memberi saya kesempatan untuk kepentingan itu?”Don bersujud sambil menangis.


“Pergilah. Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan. Hanya tidak muncul di depan saya di masa depan lagi.”Harvey tidak ingin membuang waktu dan energinya untuk pria kecil ini. Itu akan baik-baik saja selama dia tidak gugup.


“Terima kasih, Pak. Terima kasih, Pak!”Don terus bersujud dan tidak peduli dengan tatapan aneh orang lain. Dia yakin bahwa dia akan bangkit kembali selama Harvey bersedia melepaskannya.


Harvey tidak berbicara lagi. Dia berbalik dan menemukan sepeda listriknya. Dia mengendarainya dan pergi. Sepertinya dia tidak bisa kembali ke rumah malam ini. Jadi, dia pergi ke perusahaan.


Beberapa orang yang lewat yang menjadi penonton semuanya tercengang. Apa yang terjadi? Hari – hari ini, bahkan orang yang hanya mengendarai sepeda listrik bisa membuat seseorang berlutut kepadanya?


Sementara itu, di Vila Zimmer, Senior Zimmer terus mengadakan pertemuan.


Tidak ada yang peduli tentang Harvey dibawa pergi sebagai sandera.


Senior Zimmer cemberut saat ini. “Awalnya kami ingin Don membantu kami mendapatkan investasi dari York Enterprise.


Tanpa diduga, orang ini juga seorang Bajingan yang tidak berguna. Sekarang mari kita bicarakan. Apa yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan investasi?”


“Ayah, apakah kita benar-benar membutuhkan dana ini sebanyak itu?”Sean mengerutkan kening dan berkata.


“Tentu saja! Apakah anda lupa bahwa kami membeli sebidang tanah di pusat komersial tahun lalu? Kami menghabiskan banyak uang di tanah itu tahun lalu. Sebagian besar Modal Kerja keluarga diinvestasikan di dalamnya.


Sekarang, kami memiliki masalah uang kas, dan lebih banyak uang diperlukan untuk berinvestasi di tanah itu ”


“Jika kita bisa mendapatkan investasi dari York Enterprise dengan lancar, maka semuanya akan baik-baik saja. Kami akan dapat mengembangkan pusat komersial itu dan juga menuju puncak. Kemudian, keluarga Zimmer akan dapat masuk ke barisan keluarga kelas satu di Niumhi…”


Wajah senior Zimmer serius ketika dia mengatakan ini. “Singkatnya, kita lebih baik mengandalkan diri kita sendiri daripada orang lain. Kita harus menemukan diri untuk mendapatkan dengan presiden baru. Hanya dengan begitu, kita keluarga Zimmer akan bangkit kembali!”

Komentar

Postingan Populer